Sabtu, 14 April 2012

Film Terbaru 2012 yang akan tayang di bioskop


Film Terbaru 2012 yang pasti akan ditunggu manik film. Banyak sekali para remaja suka nonton bioskop cuman sekarang nih bukan bukan di gedung bioskop. banyak juga Film Terbaru yang muncul ditahun 2012 nanti. maka dari itu kami akan mencoba memberikan info seputar Film Terbaru 2012 untuk anda semua yang hoby sekali menonton film terbaru dan paling update pastinya, Lihat beberapa pilihan Film terbaru yang bisa kami berikan untuk anda semua.Film Terbaru 2012 :
1.THE HOBBIT: UNEXPECTED JOURNEYPenggemar Lord of The Ring pasti akan menantikan film ini yang juga dibuat berdasarkan buku Tolkien. Sayang, rilisnya masih akhir tahun. Rilis: 14 Desember.
2.THE AVENGER – Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, and Chris Hemsworth alias Thor dan superhero lainnya akan muncul dalam film ini. Rilis: 27 April.
3.MEN IN BLACK 3 – Masih dibintangi Will Smith, agen rahasia kembali mengatur kedamaian manusia dan alien. Sutradara Barry Sonnenfeld. Rilis: 25 Mei 2012 (AP Photo/Darla Khazei)
4.SKYFALL-Aksi ke 23 James Bond dengan Berenice Marlohe sebagai pemanis. Rilis: 26 Oktober.
5.THE AMAZING SPIDERMAN – Film baru tentang si manusia laba-laba yang diperankan Andrew Garfield. Disebut-sebut sebagai film yang paling setia pada pakem asli komiknya. Mari kita bandingkan dengan trilogi Spidey yang diperankan Tobey Maguire. Rilis: 4 Juli
6.SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN -Lupakan citra Putri Salju yang lemah lembut. Film ini hadir dengan wajah dongeng yang gelap, dengan Charlize Theron sebagai ratu jahat dan Kristen Stewart sebagai sang putri. Rilis: 1 Juni

Jangan Lupa ditonton yaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar